Damar Pilau Indonesia

3 Tempat Wisata Jepang Rugi Besar Kalo Kelewat

https://damarpilau.id/3-tempat-wisata-jepang

Kami sajikan info 3 tempat wisata Jepang yang wajib dikunjungi ini bisa menjadi referensi bagi Anda yang akan berwisata ke Jepang. Artikel ini berdasarkan pengalaman penulis yang pernah liburan ke Jepang beberapa tahun lalu.

Wisata Di Jepang Yang Terkenal

Jepang merupakan salah satu negara yang aman dan ramah wisatawan. Maka dari itu tak heran jika banyak orang yang mendambakan untuk merasakan dan melihat keindahan tempat – tempat wisata di Jepang. Yuk simak tempat wisata mana aja yang rugi kalo dilewatin berikut ini !

1. Gunung Fuji

Bicara soal Jepang, salah satu tempat yang paling ikonik adalah Gunung Fuji. Di tempat wisata Jepang ini, Anda dapat menyaksikan keindahan Gunung Fuji dalam jarak yang cukup dekat. Selain itu, para pengunjung pun juga dapat mendaki Gunung Fuji.

Menikmati keindahan Gunung Fuji juga dapat dilakukan dengan menyaksikan panorama lima buah danau di sekitarnya. Hal ini pun dapat menjadi pengalaman menyenangkan dan sayang untuk dilewatkan bukan?

2. Pemandian Air Panas Jozankei Onsen

Jozankei Onsen adalah tempat pemandian air panas yang terkenal terutama jika berwisata di musim dingin di Jepang. Untuk sampai ke sini, Anda hanya perlu menempuh 1 jam perjalanan dari Sapporo.

Jozankei Onsen memiliki pemandangan indah nan spektakuler. Lokasi pemandian air panas ini berada  di sepanjang hulu Sungai Toyohira.

Selain itu, mata air panasnya bermanfaat untuk penyembuhan lantaran mengandung natrium klorida yang tinggi.

3. Imperial Palace dan East Garden

Tokyo Imperial Palace merupakan kompleks istana bersejarah yang menjadi tempat kediaman utama bagi keluarga Kaisar Jepang

 BACA JUGA : Pantai Terbaik di Bali Yang Wajib Dikunjungi

Waktu Terbaik Untuk Wisata Jepang

Waktu terbaik untuk mengunjungi Jepang adalah dari akhir Maret hingga awal April dan September – November. Kalau mau lihat bunga sakura, bisa datang sekitar bulan Mei. Kalau ingin melihat bunga lavender mekar, bisa datang sekitar bulan Juli hingga Agustus saat summer. jika Anda ingin melihat daun mapple berguguran, bisa datang sekitar bulan Oktober hingga November.

Paket Liburan Ke Jepang

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan keindahan tempat wisata di Jepang, kita bakal kasih rekomendasi agen perjalanan wisata Jepang terbaik nih. Nama perusahaan tour travel nya adalah Agatha Tour / PT. Agatha Mitra Wisata.

Agen travel yang satu ini menyediakan paket tour wisata Jepang yang sangat lengkap lho.  langsung aja tanya admin nya ya melalui nomor 0811 8787 700.

Bagikan Postingan

Cerita Lainnya

Iklan - iklanan