Damar Pilau Indonesia

3 Tempat Wisata Korea Selatan Yang Kerennya Kebangetan

https://damarpilau.id/gyeongbok-palace-korea-selatan

Buat kamu yang lagi nyari rekomendasi tempat wisata Korea Selatan, kamu sudah berada di situs yang tepat. Karena disini kami akan membahas informasi seputar tempat – tempat keren yang wajib kamu kunjungi ketika liburan ke Korea Selatan.

Destinasi Wisata Korea Selatan

Drama Korea dan grup penyanyi Kpop kini semakin populer di Indonesia, sehingga menarik minat banyak warga Indonesia untuk berkunjung ke negari Gingseng ini. Korea Selatan sendiri memang menjadi pusat perhatian dunia beberapa tahun belakangan ini karena mereka berhasil memperkenalkan budaya mereka ke seluruh dunia. Korea merupakan salah satu negara yang sangat menjaga dan melestarikan warisan budaya mereka. Situs-situs budaya Korea dijaga dengan sebaik mungkin oleh masyarakat dan pemerintah untuk dijadikan sebagai objek wisata.

 

Tempat Wisata Korea Selatan

Ada berbagai tempat unik di Korea Selatan yang sangat ikonik dan terkenal. Namun kita hanya mengambil 3 tempat wisata saja yang menurut kita wajib banget untuk dikunjungi. Berikut ini 3 tempat wisata Korea Selatan yang jangan sampai terlewatkan:

1. Nami Island

https://damarpilau.id/nami-island-korea-selatan

Nami Island sendiri lebih populer sebagai tempat syuting drama Winter Sonata dan jadi salah satu destinasi wajib kunjung ketika travelling ke Korea Selatan. Pulau ini memang punya landscape yang sangat cantik dan fasilitas komplit.

Pulau Nami selalu berubah wujud tiap musimnya. Kalau saat winter, seluruh permukaan Nami Island akan dipenuhi salju putih, persis seperti di drama Winter Sonata. Liburan ke sana saat musim dingin bakalan seru banget sih.

 

2. Gyeongbok Palace

https://damarpilau.id/gyeongbokgung-palace

Istana Gyeongbokgung atau Istana Gyeongbok adalah salah satu destinasi wisata favorit yang berada di Seoul, Korea Selatan. Ini merupakan istana utama di era Dinasti Joseon, yang dibangun pada tahun 1395.  Lokasi istana bersejarah ini terletak di hadapan Gunung Baegaksan. Di sebelah selatan istana, terdapat Gwanghwamun Square yang hanya berjarak sekitar 100 meter lebih.

Di Gwanghwamun Square berdiri patung Raja Sejong dan tokoh militer dan pahlawan nasional Korea Selatan, Laksamana Yi Sun Shin, yang terkenal. Jika berencana mampir ke istana ini saat liburan ke Negeri Ginseng, ketahui dulu harga tiket terbarunya sehingga kamu bisa menyisihkan dana. Mengetahui jam buka terbaru juga memudahkan untuk menyusun rencana perjalanan.

 

3. Namsan Tower

https://damarpilau.id/n-seoul-tower-korea-selatan

N Seoul Tower sendiri merupakan salah satu destinasi wisata yang begitu populer di Kota Seoul. Kepopulerannya tak hanya bagi para penduduk lokal saja. Namun hingga wisatawan mancanegara juga sudah banyak mengetahui keberadaan N Seoul Tower atau Namsan Tower ini.

N Seoul Tower berada di atas gunung Namsan dengan ketinggian 479 M di atas permukaan laut. Sedangkan untuk ketinggian dari menara N Seoul Tower adalah sekitar 237 M. Memiliki ketinggian yang begitu tinggi menjadikan N Seoul Tower atau Namsan Tower sebagai landmark paling mencolok di Kota Seoul.

Baca juga : Tempat Wisata Keren di Jepang TOP BGT

 

Tips Liburan Ke Korea Selatan

Ada berbagai cara untuk mengunjungi negara yang satu ini, namun menurut kami cara yang terbaik adalah dengan membeli paket tour Korea Selatan dari agen biro perjalanan wisata yang recomended. Karena semua kebutuhan terkait wisata Korea Selatan bisa dibantu oleh mereka. Salah satu biro perjalanan yang pernah kami pakai adalah Agatha Tour / PT. Agatha Mitra Wisata.

Agatha Tour ini menyediakan paket wisata Korea Selatan yang sangat murah dan lengkap. Langsung aja ya tanya – tanya paket Tour Korea Selatan melalui nomor 0811 8787 700.

 

 

Bagikan Postingan

Cerita Lainnya

Iklan - iklanan