Damar Pilau Indonesia

Foto Kematian Kurt Cobain Yang Belum Pernah Dirilis Sebelumnya

https://damarpilau.id/foto-kematian-kurt-cobain-yang-belum-pernah-dirilis-sebelumnya

Pada Mei 2021, lebih dari 27 tahun setelah kematian pentolan Nirvana Kurt Cobain, FBI merilis file setebal 10 halaman yang berisi surat dari penggemar yang mendesak agensi tersebut untuk menyelidiki kematian Cobain sebagai kemungkinan pembunuhan. FBI menyimpulkan, “Kami tidak dapat mengidentifikasi pelanggaran hukum federal apa pun dalam yurisdiksi investigasi FBI,” dan menambahkan bahwa, “Sebagian besar investigasi pembunuhan/kematian umumnya berada dalam yurisdiksi otoritas negara bagian dan lokal.”

Penyebab Kematian Kurt Cobain yang sebenarnya

https://damarpilau.id/foto-kematian-kurt-cobain-yang-belum-pernah-dirilis-sebelumnya

Departemen Kepolisian Seattle, yang menangani kasus ini, sebenarnya telah memeriksa kembali bukti-bukti dalam penyelidikan kematian bintang musik tersebut pada tahun 2014. Selama proses ini, departemen tersebut merilis sejumlah foto yang belum pernah dilihat sebelumnya dari lokasi kematian tahun 1994. Menurut polisi, pemeriksaan bukti ini menegaskan kematian Cobain adalah bunuh diri.

Baca Juga: Lirik Lagu Untukmu Gadisku

Foto Kematian Kurt Cobain

https://damarpilau.id/foto-kematian-kurt-cobain-yang-belum-pernah-dirilis-sebelumnya

Lebih banyak gambar juga dirilis pada bulan Maret 2016, menggambarkan senapan yang menurut polisi digunakan Cobain untuk bunuh diri.

Dalam foto ini, lengan Kurt Cobain menunjukkan gelang medisnya dari pusat rehabilitasi narkoba di LA yang dia periksa beberapa hari sebelum kembali ke Seattle, di mana menurut Departemen Kepolisian Seattle, dia bunuh diri.

Sekotak peluru ditemukan di lokasi kejadian. SPD mengatakan salah satu peluru dari kotak ini digunakan Cobain untuk menembak dirinya sendiri.

Senapan yang digunakan Kurt Cobain

https://damarpilau.id/foto-kematian-kurt-cobain-yang-belum-pernah-dirilis-sebelumnya

Rilis foto-foto senapan pada tahun 2016 – sebagai tanggapan atas permintaan tindakan pencatatan publik dari CBS News – menghilangkan rumor yang disebarkan oleh para ahli teori konspirasi bahwa senapan tersebut telah dilebur untuk menyembunyikan bukti yang diduga polisi menutup-nutupi potensi pembunuhan. Namun banyak yang tetap yakin bahwa bukti dalam kasus tersebut menunjukkan adanya kecurangan.

Belum Pernah dirilis sebelumnya

Foto ini, dirilis pada 17 Maret 2016, menunjukkan kasus dingin Polisi Seattle Detektif Michael Ciesynski memegang senapan yang menurut polisi digunakan Kurt Cobain untuk bunuh diri. Senapan itu belum pernah terlihat di depan umum, kecuali foto TKP tertentu yang memperlihatkan sebagian pandangan dari senjata tersebut.

 

 

Bagikan Postingan

Cerita Lainnya

Iklan - iklanan