Damar Pilau Indonesia

Tempat Wisata di Sentul Yang Lagi Hits – Nebula Glamping

https://damarpilau.id/tempat-wisata-di-sentul-yang-lagi-hits-nebula-glamping

Buat kamu yang mau Healing sekitaran Ibukota, nich ada tempat wisata di Sentul yang lagi hits abis, Nebula Glamping namanya. Lokasi Nebula Glamping berada di lereng Gunung Malang, Desa Bojong Koneng, Megamendung Bogor, Jawa Barat.  Tempat wisata di Sentul yang lagi hits ini berada area seluas 7134m² dengan view Gunung Salak disisi barat daya. Nebula Glamping merupakan fasilitas glamping pertama dan satu-satunya yang berada di kawasan Agrowisata Datar Hamerang.

Salah Satu Tempat Wisata Di Sentul Terbaru Yang Lagi Hits

https://damarpilau.id/tempat-wisata-di-sentul-yang-lagi-hits-nebula-glamping

Nebula Glamping dibuka mulai awal tahun 2022 dengan tujuan sebagai sarana aktifitas outdoor yang disajikan untuk warga sekitar ibukota. Mulai dari healing, wellness staycation hingga adventuring seperti trekking ke air terjun yang masih alami hingga explore desa tertinggi di Megamendung yaitu Desa Cisadon. Atau bisa juga memilih kegiatan di dalam area glamping seperti membatik goody bag, melukis dompet, membuat kerajinan tangan, menanam pohon dan lainnya.

Akses Mudah & Dekat Dari Ibukota

 

Meskipun berada di ketinggian 1.100 mdpl namun Anda tidak usah khawatir karena tim Nebula Glamping siap menjemput Anda di lokasi parkir terdekat. Dengan menggunakan kendaraan double cabin, Anda akan merasakan sensasi offroad yang spektakuler dengan panduan tim yang berpengalaman. Namun ada cara lain untuk menuju lokasi Nebula Glamping ini, yaitu dengan cara treking menyusuri hutan di kawasan Gunung Malang. Anda tidak perlu khawatir tersesat, karena tim Nebula Glamping akan siap memandu sampai lokasi Glamping.

Fasilitas Yang Tersedia di Nebula Glamping

https://damarpilau.id/tempat-wisata-di-sentul-yang-lagi-hits-nebula-glamping

Nebula Glamping menyediakan dua jenis kabin yang dapat Anda pilih untuk staycation bersama keluarga dan kerabat dengan menikmati indahnya alam pegunungan yang dekat dari Jakarta. Setiap kabin dilengkapi dengan tempat tidur, kamar mandi dengan air panas, toilet, wastafel, water dispenser dan permainan tradisional.

Kabin satu lantai untuk kapasitas 2 (dua) orang dengan extra bed maksimal 2 (dua). Kabin dua lantai untuk kapasitas 4 (empat) orang dengan extra bed maksimal 4 (empat). Harga yang ditawarkan sudah termasuk sarapan pagi, makan siang dan makan malam. Jadi Anda tidak perlu khawatir mencari makan diluar area glamping. Tentunya ini merupakan salah satu jawaban terbaik bagi Anda yang sedang mencari tempat wisata di Sentul yang lagi hits dengan fasilitas yang super nyaman.

Staycation

https://damarpilau.id/tempat-wisata-di-sentul-yang-lagi-hits-nebula-glamping

Akomodasi yang tersedia di Nebula Glamping adalah Private Cabin Camp dengan fasilitas lengkap sekelas resort bintang empat, seperti:

– Tempat tidur busa lengkap dengan bed cover dan selimut

– Makan sehari 3 (tiga) kali, yaitu makan siang pada saat check-in, makan malam dan sarapan pagi keesokan harinya

– Dispenser air minum dengan air panas dan normal

– Kamar mandi lengkap dengan air panas, kloset duduk, wastafel dan amenities

– Penjemputan/pengantaran dari/ke Jl. Cipendawa, jika kendaraan Anda tidak dapat menanjak ke Nebula (titik di Google Maps: House of Windows)

Jenis Cabin Camp yang tersedia di Nebula adalah:
2 unit Cabin 1 lantai, yaitu Tirta Cabin Camp dan Arsa Cabin Camp
2 unit Cabin 2 lantai, yaitu Santika Cabin Camp dan Jiwanta Cabin Camp
Total kapasitas seluruh cabin: 24 pax (4 unit cabin)

Fasilitas apa saja yang ada di area Nebula?

Taman di Nebula cukup luas untuk area bermain anak atau untuk sekedar duduk santai menikmati suasana pegunungan sambil melihat Gn. Salak atau matahari terbenam di sore hari atau citylight di malam hari. Di tengah taman ada aliran air kecil yang berasal dari mata air pegunungan, anak-anak sangat suka bermain air disitu di pagi hari atau pun sore hari. Di area taman ini juga bisa diadakan Family Fun Games dengan instruktur dari Crew Nebula, silahkan reservasi terlebih dahulu sebelum tanggal check-in.

Coffee Shop Dengan View Keren di atas Gunung

https://damarpilau.id/tempat-wisata-di-sentul-yang-lagi-hits-nebula-glamping

Nah bagi Anda yang bosan dan jenuh dengan rutinitas hidup di ibukota, sebaiknya Anda cobain untuk merasakan sensasi ngopi di salah satu tempat wisata di sentul yang instagramable ini. Karena di Coffe Shop Nebula Glamping ini tersedia berbagai menu kopi khas Cisadon Sentul dengan berbagai varian penyajian nya.

Aktifitas Alam Bebas

Di Nebula Glamping ini kita bisa melakukan berbagai aktifitas outdoor yang sangat bermanfaat untuk kesehatan. Seperti:

1. Trekking Bukit High Point (trekking santai)

2. Curug Penyantelan

3. Trekking Desa Cisadon, desa tertinggi di Megamendung

4. Trekking Bukit Paniisan

5. Trekking Curug Cibulao (sebelum check-in)

6. Agrowisata & Edukasi Lebah Madu Hutan

7. Membatik Goody Bag (untuk anak)

8. Melukis Dompet (untuk anak)

9. Melukis Patung Miniatur (untuk anak)

10. Family Fun Games

11. Coorporate Team Building

12. ATV, dll

Cara Menuju Tempat Wisata di Sentul Yang Lagi Hits (Nebula Glamping)

https://damarpilau.id/tempat-wisata-di-sentul-yang-lagi-hits-nebula-glamping

Nah buat kamu yang tertarik dengan sensasi camping glamour di Nebula Glamping, kamu tinggal kunjungi aja website resminya Nebula Glamping berikut ini: www.nebulaglamping.com. Jika Anda berminat, tinggal hubungi nomor tim Nebula Glamping yang tertera di Websitenya aja.

Itulah salah satu referensi tempat wisata di Sentul yang lagi hits abiss. Tentunya kamu harus cobain datang ke sana ya! (@rambu_semesta)

Bagikan Postingan

Cerita Lainnya

Bukan Iklan Jangan di Klik